Tentang Kami

Portonews merupakan media ekonomi yang fokus pada bidang lingkungan seperti pencemaran yang diakibatkan tumpahan minyak maupun limbah serta kerusakan alam akibat ulah manusia. Sebagaimana tagline Portonews yakni media ekonomi peduli lingkungan, maka kami selalu berupaya menyajikan berita terhangat di bidang ekonomi dan lingkungan maupun berita lainnya secara umum seperti politik, hukum, olah raga, teknologi, gaya hidup, dan lainnya .

Pemberitaan seputar pencemaran lingkungan akibat tumpahan minyak mendapat perhatian khusus, karena banyak kasus tumpahan minyak hingga kini belum ditangani dengan baik. Ada pihak perusahaan yang sengaja menutup-nutupi kasus tumpahan minyak. Bahkan, banyak tumpahan minyak hingga kini tergolong tidak bertuan. Artinya, tumpahan minyak yang tidak diketahui asal atau sumbernya, siapa pelakunya.

Sebagai media yang tergolong pendatang baru yakni hadir sejak awal 2017 lalu, Portonews secara konsisten terus melayani pembaca lewat portal berita harian Portonews.com maupun media cetak Majalah Portonews yang hadir setiap awal bulan.

Dalam menyajikan pemberitaan wartawan kami berpegang pada peraturan yang ada yakni Kode Etik Jurnalistik dan Pedoman Media Siber. Media Portonews akan berupaya independen, akurat serta berimbang dalam menyajikan setiap berita atau artikel.

Bagi kami kepercayaan masyarakat menjadi prioritas utama di tengah maraknya media online yang tidak kredibel, dan media sosial yang terbukti merugikan kehidupan berbangsa dan bernegara. Sejatinya Portonews bergerak sebagai sebuah media arus utama (mainstream) yang menjadi ujung tombak menangkal informasi hoax dan ujaran kebencian.

Semoga pemberitaan di Portonews bisa berkontribusi dalam memberikan pencerahan bagi masyarakat pembaca serta bagi kemajuan Indonesia.

ADVERTISEMENT
Translate »